MuaraEnim | pa-muaraenim.net

Jum’at (2/11/2011) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Muara Enim, Sumatera Selatan kembali  mengadakan pertemuan untuk yang kedua kalinya di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Muara Enim dalam rangka membahas dan mematangkan program kerja IKAHI Cabang Muara Enim dalam jangka waktu 1 tahun. Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh hakim dari Pengadilan Agama Muara Enim dan Pengadilan Negeri Muara Enim.

Dimana sebelumnya pada tanggal 4 November 2011 atas prakarsa dan undangan Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, seluruh Hakim Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Muara Enim berhasil membentuk kepengurusan baru IKAHI Cabang Muara Enim setelah selama beberapa tahun mengalami kepakuman.

Dalam pertemuan tersebut terpilih menjadi Ketua I, Rosminawati, SH., MH. (Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim) dan Ketua II Drs. Abd. Jabbar, HMD, SH. ( Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim).

Para Hakim dengan seksama mendengarkan pemaparan dan pembahasan program kerja IKAHI Cabang Muara Enim

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI selaku Pembina IKAHI Cabang Muara Enim menyampaikan agar pembahasan program kerja dibuat serealistis mungkin dan tidak muluk-muluk sehingga semua program kerja tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar serta memberikan banyak manfaat kepada anggota IKAHI khususnya dan warga Peradilan Negeri dan Peradilan Agama Muara Enim pada umumnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Kamaluddin, SH., MH. yang juga menjadi Pembina IKAHI Cabang Muara Enim, harapan beliau agar kegiatan IKAHI Cabang Muara Enim dapat berjalan dengan baik, lancar walau dengan dukungan dana yang sangat terbatas.

Alhamdulillah setelah kurang lebih 3 jam, acara pembahasan program kerja IKAHI berhasil dirumuskan ke dalam beberapa program kerja IKAHI Cabang Muara Enim, baik yang sifatnya rutin setiap bulan, tahunan, dan kegiatan-kegiatan insidentil. Antara lain pelaksanaan bakti sosial, halal bihalal, dan pemberian cendera mata bagi anggota IKAHI yang pindah tugas, pertemuan bulanan dalam bentuk  arisan yang disertai dengan kegiatan siraman rohani atau diskusi, olah raga bersama semisal senam, pertandingan volley ball dan tenis meja.

Pembina IKAHI Cabang Muara Enim, Hakim PA dan PN sesaat setelah pembahasan program kerja IKAHI

Diharapkan dengan adanya kegiatan bersama tersebut dapat lebih meningkatkan ukhuwah/ikatan persaudaran antara keluarga besar Pengadilan Negeri Muara Enim dan Pengadilan Agama Muara Enim, imbuh Firman Jaya, SH, Hakim Pengadilan Negeri Muara Enim (Andien/Darman).

 

Muara enim, Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 1 0 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
51
53
23101
0
1786
2787
23101
IP Anda : 54.198.170.159
2018-07-22 14:22