Muara Enim | PA Muara Enim

Selasa (18/12/2012) bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, merupakan salah satu saat yang mengharukan dan penuh keakraban bagi keluarga besar Pengadilan Agama Muara Enim, karena pada saat itu dilaksanakan pelepasan Ketua dan penyambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim, dari Ibu Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. kepada Wakil Ketua Bapak Drs. M. Rasyid, SH.

Acara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta Sekretaris Daerah Muara Enim, DPRD Kabupaten Muara Enim, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Kepala Kantor Instansi vertikal dan SKPD se-Kabupaten Muara Enim serta seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Muara Enim dan para undangan lainnya.

Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. Ketua Pengadilan Agama Muara Enim dengan didampingi suami memberikan kata perpisahannya. Beliau mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Muara Enim beserta jajarannya atas kerjasama yang terjalin selama bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim, juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini beliau dan keluarga bergaul ada tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan mohon untuk dimaafkan.

Kata sambutan selamat datang dan salam perpisahan dari Bupati Muara Enim

Beliau juga menyampaikan bahwa untuk saat ini Ketua Pengadilan Agama Muara Enim terjadi kekosongan sehingga pimpinan pengadilan dijabat oleh Wakil Ketua yang baru yaitu Drs. M. Rasyid, SH.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim yang baru Drs. M. Rasyid, SH. dengan didampingi istri menyampaikan kata perkenalannya sekaligus menyegarkan ingatan, bahwa beliau merupakan warga Muara Enim serta pernah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim, kemudian mutasi ke PA Lubuk Linggau, kemudian pindah tugas di Pengadilan Agama Muara Enim menjadi Wakil Ketua untuk meneruskan tongkat perjuangan Ketua yang lama Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH. MHI. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Palembang kelas IA.

Selanjutnya Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menyampaikan terimakasih kepada Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. atas partispiasinya selama bertugas di Muara Enim kemudian kepada Drs. M. Rasyid, SH. disampaikan selamat datang kembali di Kabupaten Muara Enim, diharapkan partisipasi Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim terhadap pemerintah daerah yang terkait dengan kewenangan Peradilan Agama.

Foto kenangan dengan Bupati dan Wakil Bupati serta Unsur Muspida Kabupaten Muara Enim

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Bupati Muara Enim dan beberapa instansi pemerintah serta dari keluarga besar Pengadilan Agama Muara Enim. Sekaligus  ucapan selamat datang dan salam perpisahan oleh Bupati Muara Enim diikuti oleh para tamu undangan. (Darman/Muchlis).

 

Muara enim, Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
32
62
23029
0
1714
2787
23029
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:44