MuaraEnim|pa-muaraenim.net

Jum’at (18/1/2013) Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Drs. M. Rasyid, SH., melantik Nur Said, SHI., M.Ag. sebagai Hakim Pratama Muda Pengadilan Agama Muara Enim sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 876/SEK/Kp.01/SK/11/2012 tanggal 14 Nopember 2012 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah, dimana beliau semula bertugas di Pengadilan Agama Tulang Bawang wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Lampung.

Pelaksanaan pelantikan tersebut yang berlangsung dengan khidmat, turut dihadiri oleh Ketua, Hakim dan Panitera/Sekretaris serta rombongan PA Tulang Bawang, Hakim PN Muara Enim dan Hakim PA Palembang serta pejabat Struktural dan Fungsional Pengadilan Agama Muara Enim.  Kemudian dilanjutkan pengantar tugas Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. menjadi hakim Pengadilan Agama Palembang Kelas IA.

Dalam sambutan pengantar tugas Drs. Nizaruddin mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian dan dedekasinya selama ini yang diberikan kepada kita semua, baik beliau selaku pimpinan dan hakim maupun teman serta sahabat dalam pergaulan sehari-hari.

Kesempatan itu pak Nizar menyampaikan pantun ”Gawe lepat ngangge santen”, ”Menawi lepat nyuwun ngaputen” (diartikan: Kalau ada kesalahan mohon maaf). Kemudian Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. mengucapkan terima kasih dan minta maaf selama kami berada di Pengadilan Agama Muara Enim, mudah-mudahan kami dapat diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari dan dapat beradaptasi ditempat yang baru dan memberikan warna di Pengadilan Agama Palembang.

Para tamu undangan dari Pengadilan Agama Tulang Bawang, Pengadilan Agama Palembang, Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Muara Enim

Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. M. Rasyid, MH., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang saudara Nur Said, SHI., M.Ag. mudah-mudahan bapak dapat dengan mudah beradaptasi dan saling memberikan pengetahuan selama menjadi hakim Pengadilan Agama ditempat yang lama. Kami berharap agar bapak dapat memberikan warna baru dan nilai positif terhadap peningkatan kualitas kinerja bagi hakim Pengadilan Agama Muara Enim terutama di pelayanan publik dan meja informasi.

Perlu dipahami bersama bahwa untuk  sekarang kita sebagai aparat peradilan harus bisa dan dapat menjalankan Kode Etik dan Pedoman Perilkau Hakim serta Aturan Perilaku Pegawai Mahkamah Agung RI.

Ucapan terima kasih kepada Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. dimana selama di Pengadilan Agama Muara Enim telah banyak pemikiran yang dicurahkan dan dedekasi yang tinggi yang diberikan kepada institusi kita, baik itu di pelayanan publik dan meja informasi serta pembinaan-pembinaan dalam tugas-tugas sehari-hari.

Dra. Hj. Nurlaila Thoib, SH., MHI. didampingi suami menyampaikan kata perpisahan dalam acara pelantikan hakim dan pelepasan Ketua Pengadilan Agama Muara Enim

Kemudian seluruh rangkaian acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bakhtiar, SHI., MHI.  yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian cindera mata serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. (Muchlis/Darman)

 

Muara enim, Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 10:57