Muaraenim | pa-muaraenim.net

Jum’at (23/8/2013) Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Drs. M. Rasyid, SH., melantik Septianah, SHI. sebagai Hakim Pratama Muda Pengadilan Agama Muara Enim sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 1179/DJA/Kp.04.6/SK/VI/2013 tanggal 28 Juni 2013 tentang Mutasi Hakim Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah, dimana beliau semula bertugas di Pengadilan Agama Muara Labuh wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Padang.

Pelaksanaan pelantikan tersebut yang berlangsung dengan khidmat, turut dihadiri oleh para Wakil Ketua, Hakim Pengadilan Negeri dan PA Muara Enim, pejabat Struktural dan Fungsional serta Dharmayukti Karini Pengadilan Agama Muara Enim.

Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. M. Rasyid, MH., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang saudara Septianah, SHI. mudah-mudahan saudara dapat dengan mudah beradaptasi dan saling memberikan pengetahuan selama menjadi hakim Pengadilan Agama Muara Labuh.

Kemudian dilanjutkan acara pengantar tugas Hakim (Dede Andi, SHI., MH. dan Lia Auliyah, SHI. PA Kalianda) dan Pegawai (Yuli Suryadi, SH., MM. Panitera/Sekretaris PA Sekayu dan Muchlis, SHI., Kasubbag Kepegawaian PA Palembang) yang telah dilantik di pengadilan agama masing-masing.

Para hakim dan pegawai serta undangan mengikuti dengan seksama rangkaian acara pengantar tugas dan halal bihalal di ruang sidang utama Pengadilan Agama Muara Enim

Dede Andi menyampaikan sangat berat meninggalkan PA Muara Enim karena PA Muara Enim merupakan tempat yang pertama diangkatnya menjadi hakim dan tempat belajar sekaligus berdiskusi dengan pimpinan, teman-teman hakim dan pegawai lainnya, saya beserta isteri mohon dibuka pintu maaf atas kekhilafan dan kesalahan, yang sengaja maupun tidak disengaja, maka dalam kesempatan ini saya mohon maaf kepada bapak-bapak dan ibu-ibu semua.

Hal senada juga yang disampaikan Yuli Suryadi bahwa PA Muara Enim merupakan tempat pertamanya menimbah ilmu kepaniteraan dan belajar banyak tentang SIADPA Plus dan aplikasi pendukung lainnya.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas semua pengetahuan yang ia dapat selama di PA Muara Enim, ini merupakan modal awal saya dapat melangkah ke tugas baru saya sebagai Panitera/Sekretaris PA Sekayu…terima kasih…dengan perasaan berat dan penuh rasa haru disampaikannya kepada teman-teman hakim dan kepaniteraan serta kesekretariatan, namun demikian kata beliau, tidak ada lagi kata-kata yang lebih pantas diucapkan kecuali ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dan mohon agar kebersamaan ini tetap dijaga walaupun kita dipisah oleh jarak.

Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. M. Rasyid, SH. menyerahkan cindra mata kepada salah satu pegawai pindah tugas ke tempat yang baru

Kemudian seluruh rangkaian acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Waluyo, S.Ag., MHI. dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan pindah tugas ke tempat yang baru. (Darman)

 

Muara enim, Pa muara enim, Pelantikan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
32
62
23029
0
1714
2787
23029
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:56