Muaraenim | pa-muaraenim.net

Jum’at (9/5/2014) Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Drs. H. Muchlis, SH., MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan Ahmad Marzuki, S.Ag. sebagai Wakil Panitera Pengadilan Agama Muara Enim sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 0244/DjA/Kp.04.6/SK/II/2014 tanggal 24 Februari 2014 dari Panitera Muda Gugatan PA Sekayu. Pelaksanaan pelantikan tersebut yang berlangsung dengan penuh khidmat dan turut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim dan Panitera/Sekretaris pejabat Struktural dan Fungsional beserta Staf Pengadilan Agama Sekayu dan Pengadilan Agama Muara Enim.

Dalam sambutannya setelah acara pelantikan tersebut, KPA Muara Enim menyampaikan bahwa Ahmad Marzuki, S.Ag. bukanlah orang baru bagi warga Pengadilan Agama Muara Enim dan bagi KPA Muara Enim sendiri, karena selain pernah bertugas di Pengadilan Agama Muara Enim beberapa tahun sebelumnya, yang bersangkutan juga pernah sama-sama bertugas bersama KPA Muara Enim sewaktu di Pengadilan Agama Lubuk Linggau, sehingga secara sosiologis tentu Wakil Panitera yang baru ini tidak akan menghadapi kendala yang berarti untuk cepat beradaptasi.

Wakil Ketua, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan pegawai serta undangan mengikuti dengan seksama rangkaian acara pelantikan Wakil Panitera di ruang sidang utama Pengadilan Agama Muara Enim

Selanjutnya, KPA Muara Enim juga menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Wakil Panitera yang baru diharapkan dapat memberikan kontribusi dan sumbangsihnya kepada Pengadilan Agama Muara Enim.  Kemudian acara pelantikan tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Dodi Alaska Ahmad Syaiful, SHI. Hakim pada Pengadilan Agama Muara Enim dan selanjutnya acara ramah tamah dengan Wakil Panitera yang baru dilantik. (Akhyar/Darman).

 

Badilag, Kabupaten muara enim, Mahkamah agung, Muara enim, Pa muara enim, Pelantikan, Pengadilan agama, Pen

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 10:54