Muara Enim | pa-muaraenim.go.id

Sebagai wujud partisipasi dalam memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI), Pengadilan Agama Muara Enim mengadakan "Pertandingan Tenis Persahabatan antar warga PA Muara Enim".

Tanding Persahabatan yang digelar di Lapangan Tenis Pemkab Muara Enim tersebut, dikomandani langsung oleh Waka PA Muara Enim Drs. Syarkasyi. Gelar tanding yang diadakan Jumat pagi (15/08) tersebut berlangsung cukup meriah. Para peserta tanding yang juga merupakan atlet-atlet yang dimiliki Pengadilan Agama Muara Enim mereka adalah para atlit yang sangat rajin berlatih dan mengasah pukulantenis secara rutin setidaknya sekali dalam sepekan, sehingga pukulan-pukulan maut ala PA Muara Enim tersaji kala Tanding Persahabatan digelar.

Meski sebenarnya jadwal latihan seperti hari-hari biasa dilaksanakan pada hari Jumat, namun Jumat itu terasa berbeda dan bahkan istimewa. Betapa tidak di saat bersamaan hadir juga Pak Waka PA Muara ENim yang memberikan arahan kepada semua atlit. Beliau menekankan arti penting olahraga khususnya tenis. "Dengan semangat HUT RI serta HUT MARI Ke-69, mari kita tingkatkan semangat juang serta jiwa sportivitas warga peradilan agama. Karena salah satu tanda akal yang sehat terletak pada jasmani yang sehat (al-aqlu saliim fil jismil saliim)" demikian beliau berujar.

Setelah memberikan arahan serta motivasi, selanjutnya Waka PA yang juga merupakan putra asli Semende ini melakukan pemukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya kegiatan secara resmi. Dilanjutkan dengan single pertama yang juga single maut antara Pak Waka PA melawan Pak Nur Said atlit asal Kedondong - Lampung.

Single maut tersebut berlangsung meriah dan dramatis. Para atlit yang menunggu giliran terlihat terpukau disuguhi pertandingan dua atlit andalan PA Muara Enim yang sangat menghibur tersebut.
Untuk sesi pertandingan selanjutnya disuguhkan pertandingan double maut antara Pak Akhyaruddin (Hakim) dan Pak Waluyo (Hakim) melawan pak Baridun (Hakim) yang berpasangan dengan Pak Efendi (Pansek).

Sebagai laga penutup, disuguhkan pertandingan pasangan Pak Sanusi (Panmud) dan Pak Waka melawan Pak Nur Said (Hakim) yang berpasangan dengan Pak Dodi Alaska (Hakim).

 

 

 

Tenis

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:17