Muara Enim| Selasa malam, 26 Agustus 2014 bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim dilaksanakan acara SIlaturahmi dan Pengantar Tugas kepada Bapak Kamaludin, SH, MH dari jabatan Ketua Pengadilan Negeri [PN] Muara Enim menjadi Hakim Kelas IA PN Palembang, dan digantikan oleh Bapak Abu Hanifah, SH, MH.

Silaturahmi dan Pengantar Tugas Ketua Pn Muara Enim tersebut diselenggarakan oleh FKPD Kabupaten Muara Enim dan domotori langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Muara Enim. Oleh sebab itu, acara yang berlangsung malam itu dihadiri pula oleh unsur Pemerintahan Daerah Kabupaten Muara Enim dan FKPD Muara Enim. 

Secara khusus Ketua PA Muara Enim beserta Hakim, Pejabat dan staff turut serta mengahdiri acara tersebut, dan memberikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pak Kamal [sapaan akrab mantan Ketua PN]. Ucpan Selamat bertugas juga disampaikan kepada Pak Abu [sapaan Ketua PN yang baru] atas promosi yang telah diperoleh, dari jabatan Wakil Ketua menjadi Ketua PN Muara Enim yang baru.

Di dalam kata sambutannya, Pak Kamal mengungkapkan rasa haru dan sedihnya karena akhirnya bisa juga bertugas ke tempat yang dekat dengan keluarga, serta rasa sedih harus berpisah dan meninggalkan Muara Enim. Namun demikian, Bupati Muara Enim berhasil menghibur dan mengobati rasa kesedihan Pak Kamal dengan menyatakan bahwa "Pak Kamal ini sebenarnya idak pindah, cuma begeser", ucap Bupati dengan gaya bahasa khas semendonya.

 

Hakim, Kabupaten muara enim, Ketua pa, Penukal abab lematang ilir pali, Sumatera selatan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 10:57