Dari kiri Wakil Ketua PTA Palembang Drs. H. Hasan Basri Harahap, SH., MH. menyerahkan Piagam Penghargaan dari Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MARI kepada Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, SH., MH.

Muara Enim|pa.muaraenim.go.id

Rabu (1/10/2014) Pengadilan Agama Muara Enim mendapat kunjungan Wakil Ketua PTA Palembang Drs. H. Hasan Basri Harahap, SH., MH. dan sekaligus melakukan pembinaan ke Pengadilan Agama Muara Enim, dan beliau juga akan menghadiri pelaksanaan sidang isbat terpadu di Pagaralam yang dilaksanakan atas kerjasama Pengadilan Agama Lahat, Dukcapil dan KUA setempat. Dalam kesempatan pembinaan tersebut Waka PTA Palembang menyampaikan beberapa hal tentang hasil pertemuan rapat koordinasi seluruh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tingkat Banding seluruh Indonesia di Jakarta tanggal 24 s.d. 25 September 2014 yang lalu.  

Dalam penyampaian hasil Rapat Koordinasi tersebut Waka PTA Palembang memberikan bekal dan dorongan serta harapan kepada para hakim yang muda-muda, agar dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi seperti pendidikan S2 dan S3. Selanjutnya juga mengucapkan selamat kepada Pengadilan Agama Muara Enim yang dapat mewakili Pengadilan Agama di Sumatera Selatan mendapat Piagam Penghargaan Peringkat Terbaik Pertama dalam Bidang Implementasi Aplikasi SIADPA Plus di lingkungan Peradilan Agama Wilayah PTA Palembang dan juga dalam Bidang Implementasi dan Kelengkapan Data dengan Nilai 100% pada Aplikasi SIMPEG dan E-Doc di Tingkat MS/PA Tahun 2014. 

Penghargaan ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dalam Rangka Memperingati 25 Tahun Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1989 Peradilan Agama. Ini merupakan anugerah dan hasil kerja keras seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Enim, untuk itu ke depannya agar dapat pertahankan dan dapat ditingkatkan lagi.

 Peserta rapat dalam penyampaian hasil Rakor PTA seluruh Indonesia  oleh Waka PTA Palembang di ruang rapat PA Muara Enim

Dalam kesempatan tersebut juga Ketua PA Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Waka PTA Palembang yang berkenaan memberikan dorongan dan memberikan apresiasi kepada Pengadilan Agama Muara Enim dalam pengimplementasian SIADPA Plus dan Kelengkapan Data Aplikasi SIMPEG serta E-Doc di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Tim IT dan admin (Hakim, Panitera Pengganti dan Jurusita) seluruh pegawai PA Muara Enim telah bekerja keras dan dengan sungguh-sungguh telah memberikan yang terbaik bagi lembaga Peradilan Agama ini.  Untuk itu mari kita pertahankan dan tingkatkan kinerja kita ini agar kedepannya Pengadilan Agama Muara Enim dapat dipercaya dalam kancah nasional maupun internasional. (Darman)

 

Pa muara enim

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:00