Rabu, tanggal 04 Maret 2015 Keluarga Besar Pengadilan Agama [PA] Muara Enim menghadiri pelantikan Panitera/Sekretaris [Pansek] PA Lahat Kelas IB Drs. Efendi, yang akrab disapa Pak Pindi. Sebelumnya, Pansek PA Lahat Kelas IB ini telah menjabat sebagai Pansek PA Muara Enim, dan karena prestasinya bersama dengan pimpinan PA Muara Enim yang mampu menghantarkan PA Muara Enim berprestasi di beberapa bidang penilaian, salah satunya di bidang pemanfaatan aplikasi SIADPA Plus, Pak Pindi diganjar dengan promosi untuk naik ke kelas pengadilan yang lebih tinggi, yakni kelas IB dengan jabatan yang sama sebagai Pansek.

Pansek PA Lahat yang baru ini dilantik langsung oleh Ketua PA Lahat Dr. Achmad Arifin di ruang sidang utama PA Lahat tepat pada pukul 11.00 WIB. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. Syarkasyi, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta keluarga besar PA Muara Enim yang lain.

Di dalam sambutannya, Ketua PA Lahat mengucapkan selamat kepada Pansek yang baru dilantik, dan mengharapkan agar Pansek dapat segera bertugas, karena sudah beberpa bulan terakhir ini PA Lahat tidak memiliki Pansek. Masih dalam sabutannya,  Ketua PA Lahat menyampaikan bahwa pada dasarnya tugas Pansek itu di mana-mana sama saja, hanya karena PA Muara Enim volume perkaranya lebih banyak ketimbang di PA Lahat, mungkin akan lebih santai bertugas di tempat yang baru ini, disamping itu Pk Ketua juga berharapkan agar segala kebaikan-kebaikan dan prestasi-prestasi yang telah diperoleh di PA Muara Enim dapat dibawa ke PA Lahat ini.

foto kiri: Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim PA Muara Enim saat disambut di ruang ketua PA Lahat sesaat sebelum pelantikan, kanan: proses pelantikan Pansek PA Lahat.

Usai mengikuti pelantikan Pansek PA Lahat, rombongan keluarga besar PA Muara Enim memberikan ucapan selamat kepada Pak Pindi dan segera pamit undur diri untuk kembali ke kantor PA Muara Enim di Muara Enim.

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Panitera sekretaris, Pelantikan, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:06