Muara Enim, humas| pa-muaraenim.go.id - Sudah selayaknya sebuah lembaga peradilan harus mengedepankan pelayanan publik, Pengadilan Agama (PA) Muara Enim berkomitmen untuk selalu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas, khususnya mengenai keadaan dan data perkara yang sedang dan telah ditangani oleh PA Muara Enim.

Senin pagi, tanggal 27 April 2015, PA Muara Enim kedatangan tamu istimewa dari insan pers wilayah Sumatera Selatan, para wartawan pemburu berita yang datang pagi berasal dari media-media cetak berikut ini:

  • Palembang Pos
  • Harian Berita Pagi
  • Sumatera Ekspres
  • Enim Ekspres

Kedatangan para wartawan tersebut bermaksud menggali informasi yang bersumber dari data perkara yang ditangani oleh PA Muara Enim, dalam hal ini adalah untuk melihat "Apakah ada keterkaitan antara kondisi perekonomian dengan angka perceraian?".

Pejabat Humas PA Muara Enim, Bpk. Bakhtiar, S.H.I., M.H.I. yang menerima dan mendampingi para wartawan tersebut, menyampaikan kepada redaktur pa-muaraenim go.id bahwa "kita (PA Muara Enim) telah memberikan informasi yang sejelas-jelasnya kepada wartawan-wartawan tersebut sebagai salah satu penyambung lidah kita dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat dan sebagai wujud pelayanan publik yang profesional", pungkas pria yang telah menjadi hakim selama 6 tahun tersebut. [dodi]

 

Hakim, Kabupaten muara enim, Pa muara enim, Pengadilan agama, Sumatera selatan

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 10:52