Palembang|pa-muaraenim.go.id

“Dengan mengucap Lafaz Basmalah, Turnamen PTWP ke VI sewilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang secara resmi dinyatakan dibuka…!!!”

Dirjen Badilag, Drs. H. Abdul Manaf, S.H., M.H. saat membuka PTWP ke VI sewilayah PTA Palembang

Bertempat di Venue Tenis PTBA Jaka Baring Sport Center, Dirjen Badilag langsung membuka kegiatan Turnamen PTWP ke VI yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 24 Mei 2015, pada Turnamen ini diikuti oleh 8 (delapan) kontingen yang berasal dari PTA Palembang, PA Palembang, PA Baturaja, PA Lubuk Linggau, PA Lahat, PA Muara Enim, PA Kayu Agung dan PA Sekayu. Turnamnen ini memperebutkan Piala Bergilir yang sebelumnya diraih oleh PA Palembang.

Dalam sambutannya Pak Dirjen menyampaikan bahwa kompetisi tenis semacam ini pada dasarnya adalah ajang silaturahim bagi sesama warga peradilan agama yang bernaung dibawah wilayah PTA Palembang, baik itu hakim maupun pegawai peradadilan agama lainnya. Pak Dirjen juga berpesan agar dalam bertanding nantinya seluruh pemain dan offisicial dapat menjunjung tinggi semangat Sportifitas agar tali Silaturahim tetap terjaga dengan baik, “itulah yang harus diutamakan”, ujar orang Nomor 1 di Ditjen Badilag itu.,(zhoek).

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H. saat menyerahkan Piala Bergilir kepada Ketua Panitia PTWP ke VI sewilayah PTA Palembang.

 

Badilag, Ketua pa, Pa muara enim, Pengadilan agama, Pta palembang, Ptwp, Tenis

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
30
62
23027
0
1712
2787
23027
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:30