Palembang|pa.muaraenim.go.id

Kontingen Pengadilan Agama (PA) Muara Enim menunjukkan mental juara pada pertandingan Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Bukit Asam Jaka Baring Sport Center Palembang pada ajang Turnamen PTWP ke VI sewilayah PTA Palembang yang diselenggarakan pada tanggal 23 s/d 24 Mei 2015 di Palembang.

Panitera/Sekretaris PA Muara Enim, Edy Syafiq, S.H. saat menerima Tropi juara I pada turnamen PTWP ke VI sewilayah PTA Palembang dari Ketua PTA Palembang, Drs. Abdurrahman HAR, S.H.

Pada Turnamen PTWP ke VI sewilayah PTA Palembang kali ini, PA Palembang mendapat kesempatan sebagai tuan rumah kegiatan paling bergengsi di wilayah PTA Palembang ini. Dalam hasil kocok kelompok bertanding, menempatakan PA Muara Enim, PA Baturaja, PA Palembang dan PA Kayu Agung berada di Group A. Sedangkan Group B di huni oleh PTA Palembang, PA Lubuk Linggau, PA Lahat dan PA Sekayu.

Walaupun selama jalannya pertandingan terik dan panas begitu menyengat, namun para atelit kontingen dari PA Muara Enim takpernah surut selangkahpun, tetap bertanding berjibaku dengan bola hijau, dengan tetap semangat dan menjunjung jiwa sportifitas yang tinggi. Adapun beberpa tim yang pernah menjajal uletnya perjuangan PA Muara Enim adalah tim dari PA Baturaja, PA Palembang dan PA Kayu Agung.

Atelit PA Muara Enim didampingi Ketua PA Muara Enim photo bersama Atlit PTA Palembang didampingi Ketua PTA Palembang sebelum bertanding di babak semi final.

Setelah mengalahkan PA Kayu Agung pada pertandingan ketiga dari PA Muara Enim dimainkan oleh Ahmad Marzuki, S.Ag dan Waluyo, S.Ag.,M.H.I. dengan skor 6-0, PA Muara Enim lolos kebabak Semi Final mendampingi PA Palembang sebagai juara Group. Di babak Semi Final, PA Muara Enim berhasil menaklukkan PTA Palembang dan melaju kebabak Final berhadapan dengan PA Sekayu yang berhasil mengalahkan PA Palembang.

Adu Strategi, adu pukulan dan adu tipuan pertandingan di babak Final antara PA Muara Enim dan PA Sekayu berlangsung sengit, PA Muara Enim berhasil memberikan tekanan pada setiap manuver bolanya dan pada akhirnya PA Muara Enim berhasil menumbangkan PA Sekayu dengan skor group 2-0 dan melenggang sebagai Pemenang pada PTWP ke VI se wilayah PTA Palembang tahun 2015., (zhoek).

Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. menepati janjinya untuk memberikan “Bonus” berupa uang pembinaan kepada Kontingen PA Muara Enim karena telah berhasil meraih juara Umum pada Turnamen PTWP ke VI PTA Palembang kali ini

Pada saat Penutupan acara PTA Palembang Cup PTWP ke VI, PA Muara Enim dibahagiakan dengan ditunjuknya secara langsung oleh Pengurus PTWP Daerah untuk menjadi tuan rumah PTWP ke VII dan langsung disambut baik oleh Ketua PA Muara Enim dan menyatakan kesiapan., (zhoek)

 

Ketua pa, Pa muara enim, Panitera sekretaris, Pta palembang, Ptwp, Tenis

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:18