Muara enim|pa-muaraenim.go.id|

Berbeda dengan Arisan Dharmma Yukti Karini (DYK) sebelumnya, pada acara kali ini ada yang special, dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, Arisan DYK Cabang Muara Enim yang diselenggarakan di Pengadilan Agama (PA) Muara Enim (8/7/15) mengundang penceramah dari Kementrian Agama Muara Enim, yakni Ust. Sukirman, S.Ag, untuk memberikan pencerahan tentang hikmah bulan suci Ramadhan yang Insya Allah tidak lama lagi akan tiba.

Ust. Sukirman, S.Ag dari Kementrian Agama Muara Enim sedang memberikan ceramah Agama pada Acara Arisan Gabungan DYK cabang Muara Enim di PA Muara Enim.

Dalam sambutannya, Ketua II DYK Cabang Muara Enim Ny. Muchlis menharapkan semoga acara Arisan semacam ini dapat mempererat tali Silaturahim di antara seluruh anggota DYK dan menambah keakraban antara Keluarga besar PA Muara Enim dan PN Muara Enim. Sambutan berikutnya yang disampaikan oleh Wakil Ketua I berisi arahan teknis dan tata kelola Organisasi DYK sebagai organisasi resmi di lingkungan Mahklamah Agung RI yang memiliki peran penting dalam memberikan support bagi para suami yang menjalankan tugas sehari-hari.

Usai acara formal dan siraman rohani, acara dilanjutkan dengan mengocok penerima dana arisan bulan ini, dan selanjutnya makan-makan bersama menjadi akhir dari pertemuan ibu-ibu berseragam hijau muda tersebut.,(zhoek).

Suasana Arisan Gabungan Dharmma Yukti Karini cabang Muara Enim yang berlangsung runag pertemuan kantor PA Muara Enim.

 

Dharmmayukti karini, Pa muara enim, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:18