PN Muara Enim| www.pa-muaraenim.go.id

Rabu, 7 oktober 2015 bertempat di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Muara Enim, tampak ibu-ibu berseragam hijau muda berkumpul dan bersenda-gurau. Ibu-ibu tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah anggota organisasi kewanitaan Peradilan Dharmmayukti Karini.

Organisasi ini berada di bawanh naungan Mahkamah Agung RI yang merupakah perkumpulan ibu-ibu pegawai dan para istri pegawai peradilan seluruh lingkungan peradilan yang berada di bawah Mahkamah RI.

Pada pagi hari yang cerah berawan itu, rupanya sedang dilaksanakan acara rutin tahunan Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim dan sekaligus dalam rangka memperingati HUT Darmmayukti Karini ke XIII yang jatuh pada hari jum'at 25 september 2015. Pada acara yang digelar di Gedung aaerba Guna PN Muara Enim tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim yang beranggotakan ibu-ibu dari PA Muara Enim dan Pengadilan Aama (PA) Muara Enim. Hadir pula Pelindung II Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim Drs. H.Muchlis, SH., MH. yang juga Ketua PA Muara Enim, Wakil Ketua PN Muara Enim, para hakim PA dan PN Muara Enim, pejabat serta para staff PA dan PN Muara Enim.

Pada kesempatan tersebut, Pak Muchlis selaku Pelindung II memberi sambutan yang intinya sangat mengapresiasi acara peringatan HUT Dharmmayukti Karini yang ke-13 ini, dan berharap di usia yang sudah cukup dewasa ini organisai Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim mampu menjadi tali pengerat siltaruhami antar anggota dan antara anggota dengan pegawai di lingkunagn PA dan PN Muara Enim. Senada dengan hal tersebut, ketua Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim yang membacakan sambutan dari Ketua Umum Dharmmayukti Karini Pusat yang juga mengharapkan agar seluruh anggota Dharmmayukti Karini di seluruh daerah untuk selalu berperan aktif pada setiap kegiatan-kegiatan organisasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua I Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim yang potongan nasi tumpeng pertama diberikan kepada Pak Muchlis selaku Pelindung II Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim. Usai pemotongan tumpeng, acara dilengkapi dengan sesi foto bersama anggota dan pengurus Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim, para Pimpinan, hakim serta bejabat PA dan PN Muara Enim.

Dan yang tak kalah pentingnya, selurung rangkaian acara tersebut di atas ditutup dengan penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa kepada putra dan putri anggota Dharmmayukti Karini Cabang Muara Enim serta putra dan putri pegawai PA dan PN Muara Enim.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:02