pa-muaraenim.go.id|

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Muara Enim yang Ke 69 Tahun 2015, Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Rabu, (18/11/15) mengadakan acara Tabligh Akbar yang terpusat di Kelurahan Muara Enim Kecamatan Muara Enim, tepatnya di Masjid Jami Syekh Yahya yang merupakan salah satu Masjid tertua di Kabupaten Muara Enim ini. Tablik Akbar tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, H. Nurul Aman, S.H. dan Unsur Muspida Kabupaten Muara Enim. Tampak di barisan paling depan Ketua Pengadilan Agama (PA) Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H. Tokoh Adat serta Tokoh Masyarkat Kabupaten Muara Enim yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Dalam Sambutannya, Pak Wabup menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada segenap Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang selama ini telah mendukung Program Pemerintah untuk terus memajukan Pembangunan di Bumi Serasan Sekundang ini. Acara Tabligh Akbar seperti ini merupakan salah satu aplikasi dari Visi Kabupaten Muara Enim, yaitu: "Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang” atau biasa disingkat dengan SMAS.

Para jamaah sedang berdo’a bersama untuk mengambil keberkahan acara Tabligh Akbar dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim ke 69 Tahun 2015.

Demi mendapatkan ilmu yang bermanfaat, acara Tabligh Akbar kali ini mendatangkan penceramah yang sudah sangat dikenal luas di kalangan masyarakat Sumatera Selatan, khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim, yakni KH. Taufik Hanuri yang langsung didatangkan dari Kota Palembang. Kepiawaian sang kyai dalam menyampaikan hikmah-hikmah ajaran agama dan dipadu dengan sentilan-sentilan cerdas serta ditambah dengan unsur humor khas ala Palembang, Kyai Taufiq mampu mentransformasikan ajaran-ajaran Islam dengan sangat baik kepada seluruh jamaah yang hadir., (zoek)

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
32
62
23029
0
1714
2787
23029
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:43