pa-muaraenim.go.id|

Senin (18/01/16), bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama (PA) Muara Enim lantai II, kembali PA Muara Enim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka memantapkan kinerja di tahun 2016 ini. Rakor yang digelar tepat pada pukul 08.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H yang didampingi oleh Panitera PA Muara Enim, Edy Sayfiq, S.H dan Sekretaris PA Muara Enim Abu Samah, S.E, M.M.,Ak serta diikuti oleh seluruh hakim, pejabat dan pegawaiPA Muara Enim.

Di dalam arahannya, Pak Ketua meminta agar masing-masing komponen dan stake-holder untuk tetap bekerja sesuai dengan tupoksi atau Job Description yang telah ditentukan, karena pada tahun 2016 ini banyak program yang harus diselesaikan dengan baik. Diantaranya, Sidang Itsbat Nikah Terpadu yang Insya Allah akan diadakan di Kota Prabumulih yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Prabumulih. Selain dari pada itu, Program sidang keliling juga masih tetap akan digelar di Kota Prabumulih dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Dan takketinggalan adalah program perkara prodeo, atau berperkara secara Cuma-Cuma bagi masyarakat tidak mampu.

foto: suasa rakor awal tahun 2016 PA Muara Enim yang begitu hangat

Selain program-program di lingkup bagian kepaniteraan tersebut ada pula beberapa program di bagian kesekretarian yang perlu mendapat perhatian khusus, terumata setelah adanya pemisahan antara jabatan Panitera dan Sekretaris yang belum genap satu bulan ini. “saya harap Pak Sekretaris dapat segera menyesuaikan dengan jabatan barunya, begitu juga para Kasubag yang menyandang nomenklatur baru, agar mempelajari tupoksi barunya secara baik’, tekan Pak Ketua.

Dalam kesempatan itu pula, sebelum menutup rakor, Pak Muchlis (sapaan akrab Pak Ketua) memberikan Apresiasi kepada dua orang Pegawai PA Muara Enim, yaitu Bapak M. Sanusi, S.Ag (Panmud Gugatan) dan Bapak Kaim Nahruddin, S.H (JSP) karena telah berperan aktif dan memberikan saran serta masukan yang membangun selama rakor berjalan. (zhoek).

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:09