Pa-muaraenim.go.id|

Pagi menjelang siang, pukul 11.00 WIB (08/03/16), Koperasi Al-Hikmah Pengadilan Agama (PA) Muara Enim mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2015. RAT kali ini digelar di ruang rapat PA Muara Enim dan diikuti oleh Seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer yang merupakani anggota koperasi Al-Hikmah.

Pada gelaran RAT tersebut, Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua PA Muara Enim Drs. Syarkasyi, M.H. selaku pelindung Koperasi Al-Hikmah dalam sambutan dan arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus koperasi yang dipunggawai oleh Nur Said, S.H.I., M.Ag. karena telah berhasil “menghidupkan” kembali nafas koperasi Al-Hikmah yang pernah Mati Suri, hidup segan mati tak mau, ujar Pak Ketua.

Dalam kesempatan itu pula, Ketua PA Muara Enim mengingatkan kepada seluruh anggota bahwa semboyan koperasi ini adalah dari kita, oleh kita dan untuk kita. Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh anggota koperasi agar bisa terus ikut berpartisipasi aktif memajukan koperasi ini, agar manfaatnya terus dapat dirasakan oleh seluruh anggota koperasi.

Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. didampingi Wakil Ketua Drs. Syarkasyi, M.H. saat memberikan sambutan dalam Acara Rapat Anggota Tahunan Koperasi Al-Hikmah Pengadilan Agama Muara Enim.

Kabar gembira (busyro) disampaikan Ketua Koperasi Al-Hikmah sebagai mukaddimah laporan rapat anggota tahunan, kabar gembira tersebut tak lain adalah bahwa koperasi Al-Hikmah PA Muara Enim mendapat penghargaan sebagai koperasi dengan predikat "Koperasi Berkualitas" dari Dinas Koperasi Kab. Muara Enim yang bekerjasama dengan Ikopin Bandung dalam program pemeringkatan koperasi yang berada di wilayah Kabupaten Muara Enim. atas kabar gembira itu, seluruh anggota koperasi bertepuk tangan ria menyambut busro yg disampaikan oleh Pak Nur said tersebut.

Dalam laporannya, selain menyampaikan apa saja yang telah dicapai oleh koperasi al-Hikmah, Pak Nur (sapaan akrab ketua koperasi) juga menyampaikan beberapa target dalam rancangan program kerja dan rancangan anggaran dan pendapatan koperasi yang ingin dicapai oleh pengurus koperasi satu tahun ke depan, Jaya terus koperasiku.. keep spirit !!!

/Akhyaruddin

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Waka pa

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 9 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
40
53
23090
0
1775
2787
23090
IP Anda : 54.224.83.221
2018-07-22 11:15