Sebagai mana yang telah disampaikan oleh Ketua PA Muara Enim, Drs. H. Muchlis, S.H., M.H. bahwa Rapat koordinasi (Rakor) di PA Muara Enim minimal akan digelar satu kali setiap bulan. Untuk itulah pada Rabu pagi, tanggal 6 April 2016 kembali digelar Rakor bulanan PA Muara Enim untuk periode bulan April tahun 2016.

Sebagai mana rakor pada umumnya, Rakor kali ini digelar di ruang rapat Lt.2 gedung PA Muara Enim, dan dihadiri oleh seluruh pegawai, pejabat serta para hakim.

Rakor yang dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB tersebut dipimpin langsung oleh Ketua dan didampingi oleh Wakil Ketua PA Muara Enim. Di dalam arahannya, Pak Ketua mengingatkan kepada seluruh peserta rapat bahwa notulen rapat itu penting, dari situ nanti dapat dilihat apa-apa saja yang dibahas di dalam rapat tersebut, oleh sebab itu, segala hal dan permasalahan yang dibahas di dalam rapat ini harus segera kita tindak lanjuti secepatnya, agar tidak terulang pembahasannya pada rapat-rapat selanjutnya, dan itu semua akan menjadi catatan yang terus terulang pada notulensi rapat tersebut.

Sedangkan Waka PA Muara Enim, Dr. Ummi Azma, S.H., M.Hum. memulai arahannya dengan mengirimkan "Surat Cinta" berupa Tabel Kedisiplinan Pegawai PA Muara Enim. Di dalam kesempatan tersebut Bu Waka juga menyampaikan bahwa akan memberikan Reward and Punishment terhadap tebel penilaian yang disusunnya tersebut.

 

Kabupaten muara enim, Ketua pa, Pa muara enim, Panitera, Pengadilan agama, Pta palembang, Sekretaris

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
30
62
23027
0
1712
2787
23027
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:32