Muara Enim| www.pa-muaraenim.go.id

Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat memperhatikan dinamika dan permasalahan hukum yang berkembang di Bumi Serasan Sekundang ini. Banyak sudah daya upaya yang dilakukan guna memberikan kesadaran hukum yang tinggi bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Muara Enim ini. salah satunya adalah dengan selalu menganggarkan kegiatan penyuluhan hukum terpadu.

Salah satu program penyuluhan hukum terpadu yang rutin dianggarkan setiap tahunny adalah yang dinahkodai oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Enim.  Pada Tahun 2016 ini Panitia Penyuluhan Hukum dari Kejari Muara Enim diketuai oleh Erik Eriadi, S.H., M.H. (Kasi Intel). Adapun agenda kegiatan penyuluhan hukum tersebut melibatkan berbagai lembaga penegak hukum lain dan lembagai-lembaga lain yang terkait. Target kegiatan sendiri pada tahun ini dilaksanakan di 10 Desa yang diangggap perlu mendapatkan penyuluhan hukum dimaksud.

Salah satu kegiatan yang sudah terlaksana adalah Penyuluhan Hukum yang dilaksanakan di Desa Indramayu,  Kecamatan Tanjung Agung,  Kabupaten Muara Enim pada hari Senin, 8 Agustus 2016. Adapun instansi atau lembaga yang terlibat adalah Kejari Muara Enim,  Pengadilan Agama Muara Enim,  Yonif 141 Muara Enim, dan Polres Muara Enim. Adapun yang menjadi perwakilan dari Pengadilan Agama Muara Enim adalah Ibu Septianah, S.H.I., M.H. (Hakim).

 

Hakim, Kabupaten muara enim, Pa muara enim, Pengadilan agama

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
32
62
23029
0
1714
2787
23029
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:48