Rabu, 17 Mei 2017, Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Sumatera Selatan Drs. H. Abdurrahman HAR, S.H., yang didampinghi oleh Panitera PTA Sumatera Selatan Drs. H. Yustan Azidin, S.H., M.H. dan Sekretaris Drs. Edison, M.A. megadakan monitoring dan silaturahmi ke Pengadilan Agama (PA) Muara Enim Kelas IB. Kedatangan rombongan yang juga baru selesai melakukan monitoring di PA Lahat tersebut disambut langsung oleh Ketua PA Maura Enim Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. yang didampingi oleh Panitera Edy Syafiq, S.H. dan Sekretaris Abu Samah, S.E., M.M. Ak. di Loby Hotel Grand Zury Muara Enim.

Keesokan harinya, Kamis, tanggal 18 Mei 2017 tepat pada Pukul 08.00 WIB, Pak KPTA beserta rombongan sudah hadir di ruang sidang utama PA Muara Enim untuk mengadakan pembinaan dalam rangka monitoring pengadilan tingkat banding terhadap pengadilan-pengadilan tingkat pertama. Monitoring pada kesempatan ini terasa sangat berbeda dari monitoring-monitoring yang pernah dilakukan sebelumnya, karena selain melakukan monitoring dan silaturahmi, Pak KPTA dan Pak Panitera juga sekaligus berpamitan kepada seluruh keluarga besar PA Muara Enim.

Pamitan yang dimaksud tersebut tidak lain adalah karena Pak KPTA dan Pak Panitera akan menjalani masa purna bakti atau pensiun tepat pada bulan Agustus tahun 2017 ini. "Dalam Kesempatan yang baik ini, saya selaku KPTA Sumatera Selatan mengucapkan terimakasih atas kerja yang sangat luar biasa dari PA Muara Enim selama ini, dan sekaligus mohon maaf apabila selama saya menjabat sebagai Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Selatan masih ada target-target yang belum tercapai", pugkas Pak KPTA.

 

Pengadilan agama, Pa muara enim, Pta palembang

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 3 0 2 9
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
32
62
23029
0
1714
2787
23029
IP Anda : 54.224.2.123
2018-07-21 15:47