Muara Enim | pa-muaraenim.go.id

Menjelang akhir tahun 2017 yang tinggal beberapa minggu lagi, siang ini (15/11) Drs. H. Habib Rasyidi Daulay, M.H. (Ketua PA Muara Enim) mengajak segenap Hakim dan Aparatur yang ada di PA Muara Enim untuk berkumpul di ruang rapat Kantor PA Muara Enim dalam rangka membahas langkah-langkah yang hendak dihadapi sebelum akhir tahun 2017.

Rapat dibuka oleh saudara Abu Samah, S.E., M.M., Ak. (Sekretaris PA Muara Enim) tepat pukul 14.00 wib dihadapan seluruh Hakim dan Aparatur Peradilan yang hadir dengan mengutarakan isi agenda rapat koordinasi. Selanjutnya Ketua PA Muara Enim menyampaikan hasil evaluasi pelaksanaan operasional peradilan terkait penyelesaian perkara dan juga perencanaan pengelolaan administrasi perkara menghadapai akhir tahun 2017.

Antusiasme peserta rapat terlihat karena ketika sesi tanya jawab dilontarkan, beberapa saran dan masukan kontan saja diberikan oleh para Hakim serta Panitera dan jajarannya sebagai wujud pengabdian dan tanggung jawab terhadap tugas dan fungsi yang diemban. Dari sesi tanya jawab tersebut dapat terungkap berbagai solusi permasalahan terkait teknis pemanggilan para pihak di lapangan oleh petugas Jurusita/ Jurusita Pengganti dan beberapa masalah teknis pengelolaan SIPP.

Pada sesi akhir rapat, Sekretaris sedikit menyampaikan hasil monitoring dan evaluasi sasaran kinerja pegawai yang diadakan di Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan pada tanggal 9-10 Nopember lalu. Tak lupa, sebelum rapat koordinasi ditutup, Ketua PA Muara Enim menyampaikan dana sosial hasil sumbangan sukarela kepada 8 (delapan) Pegawai yang bulan Oktober lalu hingga minggu mengalami musibah antara lain keluarga meninggal dunia/ dirawat di rumah sakit. [aboe]

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Statistik Pengunjung

2 2 9 2 1
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
46
74
22921
0
1606
2787
22921
IP Anda : 54.198.243.51
2018-07-19 13:54