Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Bitung, Ketua Pengadilan Agama Bitung, H. Risyam Kamtoko, S.Ag.,M.H mengambil sumpah jabatan dan melantik Pejabat Kesekretariatan Pengadilan Agama Bitung Sdr. Shintia Dewi Mandulangi, S.E, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan berdasarkan Surat Kepu­tu­san Sekre­taris Mahkamah Agung RI Nomor: 218A/SEK/Kp.1/SK/IV/2018 tang­gal 27 April 2018, yang sebelumnya menjabat sebagai Fungsional Umum di Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara menggantikan Silvia Djafar, S.Kom yang di promosikan sebagai Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Kotamobagu Kelas I B.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara, Ketua Pengadilan Agama Bitung, Wakil Panitera Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta Para pegawai dari Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara. Serta para undangan lainnya. Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini dimulai dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI tentang Pengangkatan Pegawai Agama Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Peradilan Agama.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bitung, H. Risyam Kamtoko, S.Ag.,M.H dan Rohaniwan Fadly Ratuwalangon, dihadapan dua orang saksi Ibu Hj. Sitti Aisa Halidu, SH dan Ibu Vitri Feybiyanti Samiun SH.

Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Bitung, H. Risyam Kamtoko, S.Ag.,M.H Beliau secara singkat menyampaikan kepada Pejabat yang baru dilantik, sela­mat datang dan sela­mat bergabung di sekre­tari­atan Pen­gadi­lan Agama Bitung. Semoga saudari dapat mem­berikan inovasi-inovasi baru di masa yang akan datang, dan dengan penuh opti­mis, kiranya kede­pan saudari akan dapat mem­berikan yang ter­baik untuk Pen­gadi­lan Agama Bitung ini. agar segera bisa menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik, dan dengan bertambahnya pejabat baru diharapkan kinerja pada Pengadilan Agama Bitung semakin meningkat. Aamiin…

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan serta pembinaan dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara Drs.H. Izzuddin HM, S.H, M.H. Beliau menyampaikan beberapa hal diantaranya memberi motivasi kepada seluruh pengawai Pengadilan agama Bitung untuk bekerja sesuai dengan slogan Ketika anda berfikir anda bisa, maka disitu anda benar, ketika anda berfikir anda tidak bisa, maka disitu anda juga benar. Pemikiran kita adalah pemegang kendali dalam hidup kita” dan kepada Pejabat yang baru dilantik agar segera bisa menyesuaikan diri sehingga dapat bekerja dengan baik.

Terakhir acara ditutup dengan Pemberian Ucapan selamat yang diawali dari Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara, Ketua Pengadilan Agama Bitung, Hakim, Panitera, Sekretaris seluruh undangan yang hadir dan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Bitung.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Pengumuman

Statistik Pengunjung

2 9 4 4 0
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
32
73
29440
0
1115
1969
29440
IP Anda : 54.161.77.30
2018-10-17 11:24