Penyegaran ilmu terus menerus dilaksanakan dalam Wilayah Kerja Mahkamah Agung, tak terkecuali Pengadilan Tinggi Agama Manado.  Selasa, 04 September 2018 bertempat di Aula Swiss Bellhotel Maleosan Manado, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado Drs. H. M. Alwi Mallo, MH.  mengambil sumpah dan melantik 2 orang Ketua Pengadilan Agama diantaranya ketua Pengadilan Agama Bitung yaitu Amran Abbas, S.Ag, S.H., M.H yang mana sebelumnya beliau bertugas di Pengadilan Agama Soasio sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama tersebut.

Acara pelantikan dimulai tepat jam 09.00 WITA di dahului dengan pelantikan Ketua Pengadilan Agama dan diikuti dengan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu Setelah KPTA Manado melantik KPA di Wilayah Sulut, Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu Drs. Rahmatullah, MH turut melantik juga Drs. Mufi Ahmad Baihaqi, M.H Sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu. Setelah itu KPTA tidak hanya melantik Kedua Ketua PA saja akan tetapi juga Pengantar Alih Tugas kepada Drs. H. Muhammad Yanas, S.H., M.H Sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jakarta/ Hakim Yustisial Pada Badan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Tinggi Agama Manado, Pengadilan Agama Kotamobagu, Pengadilan Agama Tondano dan Pengadilan Agama Bitung. Serta hadir juga mengantar Pejabat yang baru dilantik adalah Ketua Pengadilan Agama Surabaya dan Pengadilan Agama Soa Siu, beserta rombongan.

Dalam sambutan singkat setelah acara pelantikan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Manado menyampaikan selamat atas Pejabat yang baru dilantik atas jabatan barunya semoga bisa amanah dalam jabatannya. Dan selamat juga atas promosi jabatannya kepada Drs. H. Muhammad Yanas, S.H., M.H yang telah di promosi menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Jakarta/ Hakim Yustisial Pada Badan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

 

 

Tinggalkan Komentar

 

 

 

Pengumuman

Statistik Pengunjung

2 7 7 4 7
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
30
65
27747
0
1391
2508
27747
IP Anda : 54.80.83.123
2018-09-22 05:55