Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H saat memotong Tumpeng pada acara peresmian Penggunaan Gazebo sebagai RSUP (Ruang Santai Untuk Publik).

Tercetus oleh Bapak Panitera/Sekretaris Edy Syafiq, S.H. saat mengobrol santai dengan beberapa Pegawai dan Hakim Pengadilan Agama (PA) Muara Enim, untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat Pencari Keadilan diwilayah Hukum PA Muara Enim, berupa RSUP PAME (Ruang Santai Untuk Publik Pengadilan Agama Muara Enim) dalam bentuk Gazebo, Ide ini disambut baik dan langsung direalisasikan, karena mengingat banyaknya Domisili Pencari Keadilan cukup jauh dari Kantor PA Muara Enim sehingga ketika tiba di Kantor PA Muara Enim untuk menjalani persidangan atau pelayanan yang lain dalam kondisi lelah, atas dasar itulah Pak Pansek mempunyai ide untuk memberikan pelayanan yang eksklusive kepada para Pencari Keadilan yaitu dengan menyediakan RSUP, selain dapat digunakan sebagai tempat istirahat RSUP ini dilengkapi dengan Fasilitas Air minum Gratis, Charger Hp dan buku-buku bacaan.

Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H., M.H memberikan Potongan Tumpeng Kepada Wakil Ketua Drs. Syarkasi, M.H sebagai ketua Tim Inovasi (kiri) dan kepada Panitera/Sekretaris Edy Syafiq, S.H sebagai pencetus Ide Pelayanan Publik (kanan).

Pada hari ini (selasa 22/9/15), Ketua PA Muara Enim Drs. H. Muchlis, S.H.,M.H didampingi Wakil Ketua Drs. Syraksyi, M.H Panitera/Sekretaris Edy Syafiq, S.H. Para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para Pegawai meresmikan penggunaan RSUP PAME, acara tersebut dilaksanakan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur karena Pengadilan Agama Muara Enim walaupun dengan keterbatasannya masih dapat memberikan Pelayan yang baik kepada Para Pencari Keadilan.

Dalam Sambutannya Pak Ketua Menyampaikan kepada para Pegawai PA Muara Enim untuk tetap memberikan Pelayanan yang prima, karena tugas Pokok kita sebagai Pegawai Negeri Sipil adalah melayani masyarakat Pencari keadilan sebagai Stakeholder, tetap berinovasi tetap berkompetisi dan tetap berjuang karena perjuangan kita tak akan pernah sia-sia ujar Pak Ketua., (zhoek).

Ketua PA Muara Enim Photo Bersama seluruh Pegawai PA Muara Enim setelah acara Peresmian RSUP Pengadilan Agama Muara Enim.

 

 

Pengumuman

Statistik Pengunjung

2 7 6 8 6
Hari Ini
Kemarin
Minggu Ini
Minggu Kemarin
Bulan Ini
Bulan Kemarin
Total
34
95
27686
0
1330
2508
27686
IP Anda : 54.224.166.141
2018-09-21 10:47